25 Comments

  1. masih gan, setau ane bisa deh gan, cuman nanti kecepatan busnya turun, ini kan PCI-E nya chipset G41 itu PCI-e 16x v. 2.0 sedangkan optimalnya NVIDIA GT 1030 dan GT 1050 itu optimal di sandingkan dengan CHIPSET H61, H81 dan H110 keatas gan yang udah pakai PCI-e 16x v 3.0

  2. bisa mas, akan tetapi kurang maksimal, hal ini dikarenakan bus yang tidak sama, chipset G41 menggunakan interface PCI Express 2.0 x16 sedangkan VGA R7 250 menggunakan interface PCI Express 3.0 x16

  3. sudah saya pasang ini mainboard extreme lga 775 dengan procie c2d e8400 3.0ghz cache 6m kuk malah ga bisa running win 7 cuma bisa win xp pack 2 kira2 kenapa gan ya,terus setelah dipasang xp pack 2 dipakai koneksi internet pakai mozila dan semua browser lain ga mau koneksi juga padahal signal wifi kencang.Saya pikir hardisknya kmdn hardisk saya pindah di mobo ecs lga 775 g31 procie dc e220 2,2ghz malah lancar internetnya ini yg keliru mobo nya atau procienya pakai c2d e8400 ketinggian cache nya mohon pencerahan sebab sampai saat ini ga jalan internetnya n ga maw instal win7 mainboardnya extreme tmks.

  4. kemungkinan bukan di motherboardnya itu gan, kemungkinan di seting IDE atau ACHI nya, di settingan BIOS sata interface, cari aja gan,, semoga berhasil, soalnya saya pake mobo ini sudah 1 tahun jalan win 10 Oke, tidak ada masalah

  5. mobo ini hanya support PCI Ex 16 v 2.0 jadi agan cari VGA yang support seri itu, seperti komen saya diatas bisa pakai R7 250, akan tetapi kurang maksimal, hal ini dikarenakan bus yang tidak sama, chipset G41 menggunakan interface PCI Express 2.0 x16 sedangkan VGA R7 250 menggunakan interface PCI Express 3.0 x16. yang paling cocok ya Nvidia GT210 atau maksimal GT710

  6. gan mau nanya utk chipset di mobo itu maksimal system dedicated video memory nya berapa ya?? Kok punya saya cuma 128mb. Apa bisa ditambah lg (share dr ram) setidaknya 512mb, kalau bisa tolong gan buatin tutorial nya terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.