ASUS VivoBook 14 A1404: Laptop Berkualitas dengan Harga Terjangkau untuk Mahasiswa

image - ASUS VivoBook 14 A1404: Laptop Berkualitas dengan Harga Terjangkau untuk Mahasiswa

Dalam era digital saat ini, dibutuhkan laptop mahasiswa yang dapat menunjang aktivitas kuliah mereka. Baik untuk mengikuti kuliah daring, mengerjakan tugas, hingga menyimpan dan mengakses materi kuliah secara efisien. 

Oleh karena itu, kebutuhan mahasiswa terhadap laptop semakin tinggi dari waktu ke waktu. Dalam artikel ini, akan dijelaskan mengapa ASUS Vivobook 14 A1404 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mereka yang membutuhkan laptop berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi ASUS Vivobook 14 A1404 yang Akan Memudahkan Aktivitas Mahasiswa

Mahasiswa saat ini memiliki aktivitas yang sangat padat dan beragam. Mulai dari mengikuti kuliah daring, memeriksa jadwal dan tugas, mengumpulkan dan mengerjakan tugas, hingga membuat presentasi dan laporan. Oleh karena itu, ASUS Vivobook 14 A1404 sangat direkomendasikan karena punya beberapa alasan:

1. Kinerja Perangkat dan Desain

ASUS VivoBook 14 A1404 memberikan dukungan kinerja terbaik untuk kebutuhan mahasiswa. Dilengkapi dengan pilihan prosesor Intel Core i3 hingga Intel Core i7 generasi ke-13, serta prosesor Intel Core i7 -1355U yang berkecepatan clock hingga 5.0 GHz. 

Dukungan RAM DDR4 3200 MHz dengan kapasitas 8 GB hingga 16 GB dan media penyimpanan SSD PCIe 4.0 dengan kapasitas hingga 512 GB. Selain kinerjanya yang mumpuni, laptop ini dilengkapi dengan desain tipis, stylish, dan ringan dengan bobot hanya 1,4 kg. Tersedia dalam tiga pilihan warna, serta opsi prosesor yang dapat disesuaikan dengan anggaran. 

2. Visual Layar Jernih dan Berkualitas

ASUS VivoBook 14 A1404 dilengkapi dengan layar 14 inci yang mendukung resolusi Full HD dengan jumlah piksel 2,25x dibanding resolusi HD standar dan tingkat kecerahan hingga 250 nits. Tingkat kecerahan yang tinggi ini menjamin kenyamanan pengguna dalam kondisi lingkungan yang berbeda, baik di dalam maupun di luar ruangan. 

Pada layar tersebut juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menjadikan gambar lebih tajam dan jelas, termasuk teks, gambar, dan video yang ditampilkan. Rasio layar-ke-bodi 82,5% dan rasio aspek 16:9 memastikan tampilan di setiap sudut layar terlihat lega. Pada webcam terdapat pelindung fisik yang dapat menjaga privasi pengguna dan akurasi warna layar didukung hingga color gamut 100% sRGB. 

3. Terlindungi ASUS Perfect Warranty 

Laptop mahasiswa ini memenuhi standar ketahanan ketat militer Amerika Serikat MIL-STD-810H, menjadikannya tangguh melawan berbagai kondisi ekstrem seperti suhu, kelembapan, getaran, dan benturan. Standar tersebut menjamin keselamatan laptop dalam lingkungan kerja yang penuh tantangan dan perjalanan. Dukungan perlindungan dari ASUS Perfect Warranty juga memberikan jaminan tambahan untuk perawatan dan perlindungan laptop. 

Garansi tersebut meliputi kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan pengguna, baik disengaja atau tidak. Kombinasi dari MIL-STD-810H dan ASUS Perfect Warranty menjadikan ASUS Vivobook 14 A1404 sebagai pilihan terbaik yang bisa diandalkan dan digunakan dalam jangka panjang. Mahasiswa tidak akan khawatir tentang kerusakan dan bisa untuk tetap memfokuskan pada aktivitas kuliahnya.

4. Keyboard Ergosense dan Perlindungan Antimicrobial Guard Plus

ASUS Vivobook 14 A1404 memberikan kenyamanan optimal bagi pengguna berkat dukungan keyboard ASUS ErgoSense ukuran penuh dan touchpad lapang. Pada pojok kanan atas touchpad, terdapat sensor sidik jari yang memudahkan pengguna untuk login dengan cepat tanpa harus mengetikkan kata sandi secara manual. Sehingga, pengguna bisa lebih praktis dalam mengakses sistem. 

Selain itu, ASUS Vivobook 14 A1404 dilengkapi dengan fitur ASUS Antimicrobial Guard Plus yang mampu mencegah pertumbuhan virus dan bakteri sampai lebih dari 99% selama 24 jam. Fitur ini telah diuji melawan virus SARS-CoV-2, virus flu H3N2, dan bakteri E.coli, yang menjadikan laptop lebih aman dan higienis digunakan bagi mahasiswa yang memiliki aktivitas yang padat dalam berbagai lingkungan. Semua fitur ini membuat ASUS Vivobook 14 A1404 menjadi salah satu pilihan terbaik bagi mahasiswa yang membutuhkan laptop yang nyaman, praktis, dan aman.

5. Harga

ASUS Vivobook 14 A1404 menawarkan pilihan harga yang terjangkau bagi mahasiswa dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 7 jutaan untuk konfigurasi Intel Core i3. Sementara untuk opsi prosesor tertinggi, Intel Core i7-1355U dibanderol mulai dari Rp12 jutaan, namun tetap terjangkau untuk mahasiswa dengan kinerja yang lebih unggul. 

Secara keseluruhan, ASUS VivoBook 14 A1404 adalah pilihan terbaik bagi mahasiswa yang menginginkan laptop dengan kinerja yang handal dan tahan lama, layar yang cerah dan tajam, serta desain praktis dan aman. Dengan harga terjangkau dan opsi spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan anggaran, laptop mahasiswa ini tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung kebutuhan aktivitas mahasiswa sehari-hari.

You cannot copy content of this page