Tahan Saat Jatuh di Aspal, Samsung S23 Series Pakai Gorilla Glass Victus 2

Tahan Saat Jatuh di Aspal Samsung S23 Series Pakai Gorilla Glass Victus 2 - Tahan Saat Jatuh di Aspal, Samsung S23 Series Pakai Gorilla Glass Victus 2

Anasmakruf.com, Samsung memang sering kali menggunakan produk dari Corning yakni Gorilla Glass Victus untuk melindungi layar perangkat pintarnya seperti pada ponsel pintar Galaxy S22 series mereka mengenalkan Gorilla Glass Victus+.

Menjelang perayaan Galaxy Unpacked di Februari 2023 Corning mengungkapkan inovasi teranyarnya Gorilla Glass Victus 2 akan hadir pertama kali di perangkat pintar Galaxy yang baru yaitu Samsung Galaxy S23 Series.

GSM Arena melansir pada Jumat, meski tidak disebut secara gamblang karena Corning hanya mengisyaratkan inovasi barunya itu akan hadir di ponsel flagship teranyar Samsung yakni Galaxy S23 series.

Seperti Kita Ketahui sebenarnya Produk Gorilla Glass Victus sebenarnya sudah dirilis sejak November 2022. Namun Gorilla Glass Victus 2 memiliki peningkatan dalam hal perlindugan layar dari seri sebelumnya yaitu telah ditingkatkan ketahanannya agar bisa aman apabila ponsel jatuh di permukaan yang kasar seperti beton atau aspal. Dengan adanya ketahanan terhadap permukaan yang kasar itu diharapkan tetap mempertahankan layar aman dari goresan.

Selain itu Gorilla Glass vistus 2 mendukung industri keberlanjutan, Gorilla Glass Victus 2 juga dibuat dengan 22 persen konten daur ulang. Hal tersebut tentu sejalan dengan visi Samsung yang dalam beberapa tahun terakhir memprioritaskan industri berkelanjutan.

“Kami berkomitmen mengintegrasikan keberlanjutan melalui seluruh produk kami, bekerjasama dengan rekanan seperti Corning tentu meningkatkan performa kami dan juga membantu kami mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan,” ujar EVP and CMO Mobile eXperience Businness Samsung Electronics Stephanie Choi.

You cannot copy content of this page