Review / Ulasan Casing Gaming Murah Molucca Classic

molucca gaming case classic - Review / Ulasan Casing Gaming Murah Molucca Classic

Assalamualaikum semua, ketemu lagi sama ane, setelah ane mengulas Molucca Gaming Case Pro Gamer pada artikel sebelumnya, sekarang ane punya kesempatan lagi untuk mengulas casing murah lagi yaitu. Molucca Gaming Case Classic

ukuran casing ini lumayan kecil dibandingkan dengan Gaming Pro, berikut perbandingan Molucca Classic Dengan Gaming Pro :

image 3 - Review / Ulasan Casing Gaming Murah Molucca Classic

Perlu agan ketahui casing ini pendek sekali sehingga hanya support motherboard Micro ATX dan Mini ITX saja, untuk Full ATX tidak dapat dipasang pada casing ini.
meskipun murah casing ini cukup memuaskan karena paket penjualannya lumayan lengkap diantaranya sudah ada PSU, Kabel Power dan Mur baut yang lumayan banyak untuk meletakkan motherboard pada casing

Bahan yang di gunakan cukup tebal lebih baik dari merek SPC , VOTRE, AVARIS, bahkan saya rasa POWER LOGIC futura pun kalah tebal dibanding casing ini. selain itu casing ini support Kipas yang cukup besar yaitu 12 inch. berikut tampak belakangnya :

image 4 - Review / Ulasan Casing Gaming Murah Molucca Classic

Konektor dari PSUnya yaitu 2 buah konektor SATA Power dan 2 Buah Molex Power, saya rasa cukup lah untuk komputer hemat murah meriah, hehe

image 5 - Review / Ulasan Casing Gaming Murah Molucca Classic
Kelemahan dari casing ini hanya satu, di tiadakannya tray harddisk, sehingga kita hanya dapat memasang satu buah harddisk saja yang menempel pada bagian bawah casing saja, ( di baut dari kuar casing bagian bawah )
IMG 20170806 145441 - Review / Ulasan Casing Gaming Murah Molucca Classic
KESIMPULAN : casing ini saya dapat di harga 230rb saja, jadi harganya sama dengan merek VOTRE, SPC dan AVARIS akan tetepi kualitasnya jauh lebih baik, dengan harga segitu kita sudah dapat power supply yah sekedar cukup untuk Processor core 2 duo, dua keping RAM dan Harddsik, saya test Windows 10 64 Bit Sejauh ini tidak ada kendala. cuman maklum lah kipasnya agak berisik.
Sekian Ulasan Dari saya semoga bermanfaat, 
Wassalamualaikum Wr. Wb. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page