Review Casing Molucca Gaming Case – Pro Gamer Murah Meriah

casing molucca gaming case - Review Casing Molucca Gaming Case - Pro Gamer Murah Meriah
Selamat malam gan, Assalamu’alaikum.. ketemu lagi dengan ane di artikel terbaru ane dengan tema PC dan Laptop, kali in ane akan mengulas tuntas tentang casing murah meriah tp patut dilirik nih gan,
ane perkenalin ya sidia ini pendatang baru di namanya MOLUCCA GAMING CASE. baru denger kan gan, ane aja baru beberapa hari ini kenal dengan nama molucca.

Casing gaming ini dibandrol dengan harga SANGAT MURAH kenapa ane bilang sangat murah? harganya hanya Rp. 275.000 aja nih udah include power supply 450 Watt  yah kalau power pure dari PSU ini ane gak yakin kalau sampai 450 gan, ya dengan harga segitu sih hehe, penampilannya ya gitu deh gan standard dari depan, cuman banyak lubang untuk menaruh kipas tambahan menjadi suatu nilai tambah tersendiri, berikut nih gambarnya :
 
casing molucca gaming case - Review Casing Molucca Gaming Case - Pro Gamer Murah Meriah

Kelebihan lain dari casing ini yang terus terang saya suka adalah posisi tombol power, tombol reset dan port Audio serta port USB diletakkan di bagian atas. sehingga kalau casing ini diletakkan dibawah meja semua port dan tombol jadi mudah dijangkau.

 

Kelebihan lain dari casing molucca ini adalah bagian belakang casing yang agak menjorok ke dalam, sehingga memudahkan kita dalam membuka penutup samping kiri dan kanan pada casing itu sendiri. yang ane sayangin sih kenapa PSUnya gak sekalian ditaruh di bagian bawah saja biar sirkulasi udaranya lebih bagus.

 

Meskipun dengan harga yang murah casing ini gak pelit dalam memastikan pendingin PSU, perhatikan gambar dibawah ini kipas power supplynya GEDE BANGET. yang ane suka lagi, meski dengan harga yang cuma Rp, 275.000 casing ini sudah di cat luar dalam, jadi agan bisa tenang dan gak usah kawatir casing ini akan cepat karatan. selain itu casing molucca gaming case ini juga menyediakan slot harddisk yang luamayan banyak, malah pas ane coba dengan SSD ada yang support, 😀

 
 
Paket penjualan casing molucca cukup lengkap deh, sudah ada PSU dikasih baut – baut dan sekrup, dan sebuah kabel power.
 
 
Power Supply Molucca memiliki tujuh buah output, yaitu : 1 buah Power processor, 1 buah 24 Pin power motherboard, 2 buah power sata, dan 2 buah power IDE ( biasanya digunakan untuk kipas tambahan )
 

Nah ini bagian yang ane demen banget dari casing ini, casing ini mendukung manajemen kabel yang baik jadi kabel dalam casing bisa terlihat lebih rapi dan memberi ruang sirkulasi udara yang lebih baik.

 

Kejutan lagi, saya kura cuma kabel power yang bisa disembunyikan, eh ternyata kabel front end portnya juga dapat disembunyikan jadi makin rapih deh.. 🙂

 

hanya itu saja yang dapat saya sampaikan sebagai end user yang membeli casing ini, sampai saat ini saya belum menguji ketahanan power supplynya sih, hehe. Dan saya bersifat netral dalam mengulas ya, karena belum ada yang mau endor :D. semoga aja kedepannya ada..

untuk varian lain dari casing molucca yaitu Molucca Gaming Case Classic Reviewnya bisa di lihat DISINI
Saya Anas Cabut, jangan lupa like dan share jika kamu suka, see you next time…
Wassalam..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page